Laman

Rabu, 17 Agustus 2011

Colin Morgan

Bukan-bukan
maksud dari judul tersebut bukan si morgan semesh, boyband dari indo yg kebelet gaul
BUKAN

his name is Colin Morgan
an actor from Armagh, Nothern Ireland
I think he is 180 cm tall
born on January 1st 1986 [new year, wow]
yup...there is 9 years gap between us
yah, baru kali ini gue suka ama actor irlandia, biasanya inggris, yg full british =_=

satu hal yg gue suka itu, aksennya, atau logatnya
kalo colin bicara bahasa inggris itu aksennya kental bgt, mana suaranya beraaat bgt
orang inggris aja juga sering bingung kalo bicara ama colin dgn aksennya itu
aksennya itu termasuk unik

gue pernah sekali nonton short movienya, yaitu buatan Ireland
alhasil gue puyeng" dengerin tuh inggris kental tanpa teks
inggris org british dgn irlandia beda banget, kayak bahasa indonesianya sunda ama bahasa indonesianya batak [padahal ga tau kyk gmn]
diantara emua org" irlandia itu, cuman colin yang paling kental aksennya, cuman dia yg suaranya berat bgt tapi ga serak" basah seksi gtu =_=



Colin, from SDCC

selain berperan dalam Merlin, ia memainkan teater atau sinetron seperti Doctor Who, short movie, movie Island, dan lain lain
pendapat gue sih, sebelum dia berperan dalam Merlin, aktingnya kurang bagus gitu
makanya gue mikir kayaknya dgn dia memainkan Merlin aktingnya itu bener" diasah ampe sebagus ini hahahaha

dia pecinta permainan roller coaster
di video bradley, pas mereka ke amusement park, mereka menjelajahi semua yg berbau roller coaster
yah, dilihat dari gaya jalannya pas ngantri, tereakannya yg seneng bgt, dan nyanyi" pas roller coasternya lgi jalan, dan pengen paling depan
keliatan bgt yg paling seneng itu si colin
so jgn tanya lagi kalo lo ketemu gue di amusement park lgi ngantri roller coaster, itu berarti gue lgi ditarik si colin buat maen (amin)

salah satu ciri khasnya mungkin yaitu telinganya...yap monkey ear =_=
and the most thing I loved about him is his eyes
gue ga tau itu sebenernya warna matanya abu" atau biru
selalu berubah" =_=
itu yg pertama kali bikin w terpikat [asik asik bahasanya] dengannya




dia ga punya akun facebook ataupun twitter
yang sangat disayangkan T^T
katanya dia ribet, ntar dia males kalo kebanyakan mention/ notice/messages dari org"
emang susah dapet info ttg dia, g terlalu terkenal sih =_=

satu"nya cara itu ya paling lewat video"nya si bradley
walaupun kadang" ada
atau dari interview" yg membosankan, soalnya colin jrg ngehumor
sekalipun dia ngehumor itupun krik" bgt
apa itu krik" bgt? entahlah

daritadi gue sebut" bradley mulu deh
bradley atau James Bradley ini lawan mainnya Colin, perannya Arthur di serial Merlin
dia ini orangnya menurut gue, narsis, polos kyk anak", kadang" sok keren atau sok unyu =_=
dan selera humornya bagus, norak, jago maen bola [kayaknya org inggris suka bgt deh maen bola, sekalinya maen bola itu bener" d stadium bukan di lapangan biasa gtu, ah sama aja nih kyk Ed]dan dia umurnya 28 tahun...
dia dgn umur 28 thun itu masih maen ds yg mirip ama ds gue d lokasi shooting, sadarkah dia =__=
dan kayaknya dia suka bgt ama fotografi ataupun video

chemistry dia brg colin pas bgt pas akting
waktu colin pertama kali shoot brg" org inggris (serial ini buatan inggris, jdi wajar aja banyak org inggris, sedangkan colin itu dari irlandia) dan kenal ama bradley, si bradley ini sering bgt ngerjain colin
yah ngebully gtu atau kyk mos hahaha tapi g parah" bgt sih
kasian colin

tapi mereka udah akrab sekarang
yang gue bingungin, si bradley ini sering bgt maen bola ama aktor" lain
tapi knp si colin kagak ikutan yak?
apakah dia g bisa maen bola, atau


dia ini suprisingly a vegetarian
yap...
VEGETARIAN
pantesan kurus kerempeng =_=
dan dia jg g bisa makan dairy foods [ex: susu, keju dll]

ini jelas bertolak belakang bgt ama gue
gue yg suka ayam, dia g suka ayam
gue yg g suka sayuran, dia malah vegetarian, eh tapi gue suka tomat, tomat itu sayur ato buah ya? =_=
gue yg suka bgt ama susu dan keju, dia malah g suka
hmmph

walaupun dia kurus begitu
badannya cowok bgt
ya...maksud disini itu dia byk bulunya
ya bulu kaki, bulu idung, bulu dada, kumis, jenggot dll =__=
sebelum maen Merlin parah bgt deh penampilannya
udh kyk tuna wisma, anak gembel jalanan gtu
pas dipangkas bru deh keliatan rapihnya ckckck


KATANYA dia juga mengalami Lactose Intolerance
sungguh suatu kata yg ribet dan susah
setelah gue cri di wikipedia, gue...ngakak sepuas"nya

jadi Lactose Intolerance itu adalah kondisi dimana laktase, enzim yg diproduksi untuk mencerna laktosa, tidak diproduksi dalam masa dewasa.
gue jg g tau apa itu laktosa...=_= ah calon anak ipa gagal
gejalanya...hahaha kalau mereka mengkonsumsi laktosa terlalu banyak yaitu produksi gas yg berlebihan...atau bisa dibilang kentut trus, dan diare
pantes aja si colin ga mau makan keju, kalo kagak dia bakal kentut trus =__=
kasian, sungguh suatu penderitaan yang tidak elit dan memalukan
orang mah sakit yg keren" gtu, kyk Pneumonoultramicroscopicsilicovolcanoconiosis [sumpah, ini nama ribet amat] atau The Black Death: Bubonic Plague, gejalanya yg ribet" dan menyakitkan, kesannya hebat kalo bisa bertahan gitu, ini mah...

di interview" kalo dia ditanyain pasti dia bakal jawab itu masalah pribadi
gue merasa bersalah udh nulis ttg ginian, tapi ini kan juga kabar burung :P
yah walaupun dia menderita Lactose Intolerance, gue bakal tetep jdi fansnya
meskipun dia bakal kentut trus...
because I'm a Merlin fans and Colin fans hahahaha

addio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache