Laman

Rabu, 17 Agustus 2011

Coincidence

Di dunia ini pasti ada banyak kebetulan
apakah itu deja vu ato apalah itu
gue juga sering banget mengalamai dejavu ini ato kebetulan
tapi post kali ini gue pengen ngebahas tentang kebetulan yang pernah terjadi di hidup gue

gue cuman inget sedikit sih =___=

the first one...
yah, gue agak gak enak juga sih ceritain tentang dia
tapi kayaknya gue pernah nyebut" nama dia di blog gue deh
jadi siapakah sebenernya "dia" yang gue bicarakan daritadi?
yap, he's my first love
sebut saja namanya Toto

gue juga gak tau kenapa dari sekian nama gue malah milih nama samaran buat dia "Toto"
mungkin karena toto itu adalah anjing item kecil lucu yang setia di cerita Wizard of Oz
tapi bisa juga karena gue abis boker [toto, semacam american standard gitu]

jadi tuh dulu gue ketemu ama dia pas sd kls 4
tapi gue baru suka pas kelas 5
ah udah lah langsung intinya aja, ga usah basa basi =_=

nah pas lulus sd, kita beda smp
gue di 216 dan toto di smp bojong kenek

ok gue tau gue terlalu banyak memberi nama samaran
soalnya si toto ini masih berkeliaran di idup gue, ga selepas dulu pas smp
ato mungkin karena gue orangnya masih penutup
maka dari itu gue nulis blog biar agak terbuka
padahal gue tau dgn nulis blog itu ga bakal ngaruh apa" dgn sifat gue
jadi sebenernya apa tujuan gue bikin blog?
itu rahasia Illahi


lanjut

dulu ada permasalahan pas sd dulu, gue ampe sedih dan pengen ngelupain dia [bilang aja patah hati =_=]
alhasil gue berhasil ngelupain dia pas gue smp, gue pikir gue ga bakal ketemu dia lagi
namun takdir berkata lain, gue ikut bimbel pas kls 8 dan ketemu dia! 1 ruangan! dan dia masih kenal gue
pas dateng tuh gue kaget liat dia, dia juga kaget liat gue
trus dia nanya ngapain gue disitu =______=
gue jawab dan karena udah pada masuk, gue lgsg masuk k kls

pas masuk kls, udah duduk manis
tiba" dia muncul lagi
gue kaget, dia kaget, gurunya kaget [ini kenapa?]
ternyata kita sekelas [lagi]
okeh, ekstrim
untungnya pas gue kls 9, dia udah g ikut bimbel yang sama dgn gue

lulus smp, gue masuk sma 21
dan...gue ketemu lagi ama dia, ini maksudnya biar apa yah?
giliran gue udah lupa, tiba" dia muncul lagi, semacam setan gtu
dia kaget liat gue, gue lebih kaget lagi
mungkin krn ini gue ga betah di 21

oke, segitu aja, sebenernya sih masih byk yg bisa diceritain tentang si toto ini. tunggu 50 tahun lagi ya, pasti gue udah lupa =__=

the second

di kelas 11 ini, gue punya teman sebangku, sebut saja namanya ilham [padahal emang namanya]
orangnya...baek sih
saking baeknya, pas ulangan fisika dia nyodorin kertas jawabannya ke gue, padahal gue bisa ngerjain sendiri =__=
mungkin dimata dia gue hanyalah seekor babi tak berotak yg kebetulan sebangku ama dewa [padahal emang bener, dan gue setuju hahaha]

sebelum kita duduk sebangku, gue bener" gatau sama sekali tentang dia
kenal muka pun enggak
dia juga sama

setelah beberapa hari, diketahui bahwa dulu kita satu smp, yap, di 216
beberapa hari kemudiannya lagi, ternyata pas kelas 8 dan 9, kelas kita bersebelahan, yaitu 8-6 dgn 8-7 dan 9-9 dgn 9-8
dan beberapa hari kemudiannya lagi, ternyata dia kenal ama kakak kls di 216 dulu, yg skrg sekolah d 21 juga yang ternyata adalah tetangga gue =_=
beberapa hari kemudiannya lagi, ternyata diketahui, dulu pas UN, gue ama dia satu ruangan

sungguh suatu keajaiban
dimana dia yang emang terkenal eksis, tapi ga kenal ama gue
dimana kls bersebelahan selama 2 tahun tapi g kenal sama sekali, wajah sekalipun
dimana kita satu ruangan pas UN, 4 hari, tapi bener" ga kenal sama sekali wajah" di kelas itu

gila

well segini aja untu hari ini
addio~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache