Laman

Sabtu, 11 Agustus 2012

Present

Jadi...skrg jam 1 pagi, dan gue bingung apakah gue harus lanjut nungguin sahur dan gue malah memutuskan untuk ngepost. Well, banyak yg udh terjadi akhir" ini. Sekarang gue udh kls 12, and that means gue bakal stress. Trus gue nonton Super Show 4 di Singapore dan Indonesia. Yang di Indonesia undian, mana dapetnya depan pula

Oh iya, dan gue udah ke Korea Selatan :""D It was absolutely fantastic.Gue kesana pas akhir tahun 2011, trus disana seminggu pulang ke singapur pas tahun baru. Rasanya gue beneran ngabisin tahun" terakhir gue sebagai kls 11 dgn bermain .Well, peringkat gue naik sih. Well, gue ga bakal ngebahas lebih jauh ttg perjalanan k korea dan SS4 krn itu bakal panjang banget. Maybe some other time.

Masuk ke kelas 12 mulai bikin gue panik. Gue panik nyari bimbel, nyari jurusan dan univ, nyari tujuan hidup. Tiap kali gue tanya ke bokap pasti dikomentarin "Kamu baru sadar sekarang?". Sebenernya gue blm tahu gue mau ngapain dewasa ntar. Setau gue, yang pasti gue kuliah, kerja, dapet duit, bayarin adek" sekolah. pacar? well, gue g kepikiran itu. gue emang sering ngefans dengan artis" dsb. Tapi untuk relationship, hmm

btw gue akhirnya menjadi Sherlockian dan Whovian. Well, I'm still half way though. still learning. Oh yeah, trus gue ngefans Andrew Scott...Aduh dia rekor gue, dia 36 tahun...beda 3 tahun dgn nyokap gue. Aduh Dinda, lo harus stop menyukai om-om. Yah, bukan om" juga sih, 'dewasa', because I'm such a child and I'm aware of that. Someone must lead the way

Badan gue makin gendut hahahahaha. Trus akhir" ini sering mimisan, gue kls 12 sih, pas kls 9 dulu jg sering dan rapid heartbeat yg sakit, well that's new

trus akhir" ini gue lagi males bersosialisasi
gue males ngobrol dengan teman" gue, bahkan yang gue percayain sekalipun
kalaupun iya itupun gue terpaksa, karena gue g bakal mungkin diemin mereka
tapi serius gue entah kenapa males banget, padahal gue gak sariawan ato apapun
klo ada tugas, pasti hp gue matiin. gue g tau ada apa dengan otak gue dengan konsep gue-bakal-ga-fokus-tiap-orang-manggil-gue ini
intinya gue kesel aja kalo ada orang yang nyamperin ato gangguin gue
ah sepertinya gue dalam I-don't-want-to-talk-with-anyone mode
masalahnya tiap kali merang ngomong gue makin benci. benci karena gue dalam mode ini dan gue ga mau jadi berantem
so...kira" boleh ga ya tiap kali ada org nyamperin gue, gue bilang "gue lagi males bersosialisasi"?
temen" di SMA gue, semuanya mikirnya dewasa, gue seperti outsider
emg ga ada ya org disini yang ngomong enjoying his/her present time?
dan gue paling ga suka ngomongin hal pribadi. I don't want to know yours and so don't force me to.
gue bakal membicarakan hal pribadi jika itu yang gue mau, saat dan hal yg gue mau saja

Well, mostly masalah ato hal pribadi gue pada akhirnya gue selesain. Jadi gue lebih milih talking to a stone, rather than a comment. Well, they don't know me. tapi gue bisa menyimpulkan, in a negative way, gue itu cuek, sombong, childish dan ego. hal positif? I'm an expert for hiding secrets, my secrets and maybe some of others. Well, you know...sebenernya gue juga ga bakal ngumbar rahasia orang, krn I will simply forget it right away. and mine? gue juga lupa, but I still can recall it though.

 So...gue harus mengundurkan diri krn udh malem banget
And please don't leave a comment or anything. Don't let me hate you.
Well, if you want to, that's OK. But what's the point of me hating you...I'll do nothing cos I won't care about it so much. I even don't care to anyone or any living things...
ah banyak grammar error ato kata" inggris yg g tepat, sudahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache