Laman

Jumat, 31 Desember 2010

"2" is filled in my life

heyya readers~
long time no write hehe

btw, selamet hari natal buat yg merayakan [udh telat tau]
dan...happy new year 2011
w lgi g di indo, lgi d sg
bukan...bukan liburan, tpi pulang
bingung? g usah bingung
ngapain w ngasi tau alesanny ke lo *jahat* hehe

yah, mungkin kalian bingung ama judul itu
yap, bner 2 itu banyaaaaaaaaaaaak bgt dlm kehidupan gw

bukti:

+ ryeowook, suami gw, ang termuda ke2 d SJ
+ yunho, mantan gw, ang tertua ke2 d DBSK
+ daesung, ang termuda ke 2 d big bang
+ jonghyun, ang satu"nya w lirik d shinee, ang tertua ke 2
+ jonghyun, ang satu'nya w lirik d CNblue, ang tertua ke2 juga =_=
+ daesung, ank gw yg ke2 wkwkwkwk
+ w suaminya ad 2
+ ank gw ada 2
+ eyang w ank ke 2, trus anaknya...nyokap gw anak ke 2, gw? ank pertama sebenernya ke2, kk w sebelumnya keguguran *maksa*
+ BOKAP W ANAK K 2 JUGA =[]=
+ w pernah juara 2 pas kls 2 smp [apapula =_=]
+ w keterima d sma 21, yaitu sma pilihan ke2 setelah sma 68 yg g keterima *maksa*
+ w punya 2 adek *reality*
+ huruf ke2 dri blkg yaitu "y" adalah huruf depan nama jepang dan hangul w yaitu "yama" dan "yamano"
+ lalu "y" juga nama first love gw *reality* [TAPI SKRG GAK! >.<>
+ "y" juga nama depan mantan w =_=
+ "y" juga nama ke2 suami w "ryeowook"
+ huruf ke2 gw yaitu "d" bsa jdi huruf depan utk kata"dua" *maksa bgt*
+ w lahir tgl 20... [yg penting ada 2nya! hehehhehe *digebuk reader*]
+ di LD, w termuda ke 2 [sama kyk ryeowook >.<]
+ di antara kpopers d X-1, gw termuda ke 2 lgi... XD [bneran deh...w jodoh ryeowook :3]
+ percaya g percaya, ini jumlahnya 22 lho~~ wakakkaka

hem...apalagi ya?
hehe
mungkin cuman segitu

emang sih g penting" amat
bodo ah, yg penting nulis :)
addio~~

2 komentar:

  1. CIE Y********* WAHAHAHAHAHAHA daesung juga termuda ke2 bukan sih?

    terus itu huruf 'y' itu huruf ke 2 nama ryeowook bukan kata kedua (kok gue jd teliti banget)

    BalasHapus
  2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH TIDDDDDDAAAAAAAKKKKKKKKK

    BalasHapus

Black Moustache